Selamat datang di dunia saiaa

Silahkan lirik,,^0^"
lalu mulailaah berbagie dengan saya..

Tersndiri

Tersndiri

Kamis, 10 Maret 2011

Berbagie nikmatnya panorama Bengkulu

Lirik-lirik photo di samping yaa..^0^"

itu pantai panjang salah satu tempat kunjungan wisata di Bengkulu. nyorotnya dari atas guys..jadi kelihatan suci biru lautnya,dan tata letak yang lumayan manis untuk dijadikan tempat menghabiskan liburan akhir minggu bareng orang2 terdekatd kamuuh..^^"

pantaipanjang.jpgPantai Panjang merupakan tempat rekreasi Obyek Wisata Alam terletak 3 km dari pusat Kota Bengkulu dapat ditempuh dengan berbagai jenis kendaraan., ramai dikunjungi wisatawan baik Nusantara maupun Mancanegara. terbentang sepanjang lebih kurang 7 km dan lebar 500 m dengan hamparan pasir putihnya yang landai.


Keistimewaannya, sepanjang pinggir pantai ada pohon cemara dan pinus yang mengelilingi. asiik juga menghabiskan waktu sore sambil memandang matahari tenggelam, atau camping bareng temend2..xixixiiiii...
Fasilitas yang ada di sekitar kawasan objek wisata Pantai Panjang juga okee lho guyz, berupa hotel berbintang, Cottage, Restoran, Kolam Renang, Tempat bermain anak –anak dan tempat parkir yang lepas, Pos keamanan polisi dll.
ennah,,yang paling gak ng-bosenin lagie, pantai panjang indah banget...kalau di tatap siang hari!! d bawah sinar matahari,laut nya yang bersih sangat bercahaya dan menakjubkhan..!!
waaaah...yang jelas gag bakal rugi kalu jalan2 ketempat ini..^^"
yuukz....
jalan2 lagie bareng saiiaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar